M. Iqbal Lantik Ketua PSSI Kota Ternate

  • -

OnlineMollucas - Pelantikan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Ternate yang diketuai oleh Muhidin Taha dengan Nomor SK: 75/Kep/ASPROF.PSSI-MU/2017 yang dilantik lansung oleh ketua Pelantikan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Maluku Utara M. Iqbal Ruray M.BA. Selasa 12/12/2017. 

Prosesi pelantikan berlangsung dengan pembacaan surat pengukuhan serta penyerahan bendera dan plakat oleh Ketua PSSI Provinsi kepada Ketua PSSI Kota Ternate. 

Dalam sambutan Ketua (PSSI) Maluku Utara berharap agar pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

"Mudah-mudahan pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung dengan baik" pintanya. 

"PSSI Kota Ternate juga harus menghimpun generasi bertalenta dari setiap kelurahan agar dibina supaya bermental seperti pemain dunia." Lanjutnya.

Dan diakhir sambutanya ia (M. Iqbal) Meminta sinergisitas pemda Kota Ternate dan PSSI Kota Ternate untuk turut serta  mengembangkan persepakbolaan Kota Ternate lebih baik lagi. 

(YH4519)

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.