Ini Komentar Sekretaris PBB Tikep Terkait Pilgub Maluku Utara

  • -

Online.com;Ternate, Terkait Pemilihan Gubernur Maluku Utara 2018 mendatang, sikap DPC PBB Tikep mengacu pada instruksi partai yang ditetapkan di rapat Pleno kemarin, pasalnya, partai yang berlogo Bulan dan Bintang itu menetapkan Haji Bur sebagai Calon Gubernur Maluku Utara di Pilgub 2018 mendatang, Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris DPC Tikep via whatsapp 06/12/2017. Masriyanto Abd. Samad. "DPC PBB Tikep siap mengawal keputusan rapat pleno penetapan calon Gubernur yang menetapkan Hi Bur sebagai kandidat di Pilgub mendatang" Tandasnya. 

Mantan Ketua BEM Sastra itu juga mengungkapkan bahwa kekuatan PBB telah siap dengan menggunakan mesin partai untuk kosulidasi memenangkan kandidat yang telah didukung oleh Partai Bulan Bintang. 
"Kekuatan PBB Tikep telah siap dalam memenagkan Hi Bur di Tikep"
Sejauh ini mesin partai DPC PBB di Tikep telah siap memenangkan Calon Gubernur yang diususng PBB. sisanya diperkuat dengan konsulidasi di kelurahan-kelurahan untuk memperkuat basis. Lanjutnya. 
Selain dari itu, Sekretasis DPC PBB Tikep ini juga menyampaikan bahwa selain PBB Tikep, juga seluruh DPC PBB Kabupaten/Kota juga memiliki sikap yang sama serta kesiapan yang sama.
"Seluruh DPC PBB Kabupaten Kota punya sikap dan kesiapan yang sama" Pungkasnya. 
Harapanya, jika Gubernur yang diusung oleh PBB juga untuk tidak melupakan janji yang disampaikan saat kampanye serta lebih harus lebih fokus perhatiannya pada masyarakat. 
"Harapan saya, jika Gubernur yang diusung PBB menang, jangan lupa janji yang disampaiakan saat kampanye dannlebih perhatian lagi pada masyarakat." Imbuhnya. 
"Sebab di Pilgub Maluku Utara kali ini dan seterunya, PBB Maluku Utara bercita-cita untuk menciptakan Demokrasi di Maluku Utara lebih bermartabat"  Tutupnya
(YH/4519)

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.